Jumat, 29 Maret 2013

I Was Wrong

Saya pikir, hidup itu harus banyak meminta.
- Ternyata harus banyak memberi.

Saya pikir, sayalah orang yang paling hebat.
- Ternyata ada langit diatas langit.

Saya pikir, kegagalan itu final.
- Ternyata hanyalah sukses yang tertunda.

Saya pikir, sukses itu harus kerja keras.
- Ternyata hrs kerja pintar, ikhlas dan do'a.
 


Saya pikir, kunci surga ada di langit.
- Ternyata ada di perilaku dan hatiku.

Saya pikir, Allah selalu mengabulkan setiap do'a & permintaanku.
- Ternyata Allah hanya memberikan yang kita perlukan, lainnya nanti di akherat.

Saya pikir, makhluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yang paling pintar, atau yang paling kuat.
- Ternyata yang paling cepat merespon perubahan, hidup sabar, syukur dan sakdermo.

Saya pikir, keberhasilan itu karena keturunan.
- Ternyata karena ketekunan dan keuletan.

Saya pikir, kecantikan luar yang paling menarik.
- Ternyata inner beauty yang lebih menawan.

Saya pikir, kebahagian itu ketika menegok ke atas dan senang-senang.
- Ternyata ketika melihat ke bawah, lihatlah org2 yg ada dibawa anda dlm urusan dunia.

Saya pikir, usia manusia itu di ukur dari bulan & tahun.
- Ternyata dihitung dari apa yang telah dilakukannya kepada orang lain dan amalannya.

Saya pikir, yang paling berharga itu uang & emas permata.
- Ternyata yang paling mahal itu kesehatan dan nama baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar